Ventimiglia.id – 8 Januari 2023, Jalan masuk menuju ke Gereja stasi St Isodorus Nawin Paroki Santo Yosep Suriyan dipasang spanduk ucapan selamat datang kepada anak-anak SEKAMI dari semua stasi di Paroki Suriyan. Anak-anak berbaris di lapangan menurut asal stasi bersama para pendamping Sekaminya masing-masing. Mereka menyanyikan lagu Mars Sekami dan lagu -lagu lain bertema SEKAMI. Dari lapangan, mereka berarak menuju Gereja Stasi Nawin untuk merayakan Misa Hari Raya Penampakan Tuhan dan Perayaan Hari Anak Misioner ke-180.

Usai Misa digelar Perayaan Hari Anak Misioner di panggung yang berada di halaman gedung gereja. Perayaan tersebut dimeriahkan oleh tampilan perwakilan anak-anak Sekami dari pusat paroki serta seluruh stasi di Paroki Suriyan. Pada kesempatan itu, Ketua stasi St. Isidorus Nawin, Bp. Heri Kartono, Ketua Panitia, Ibu Ina Witin dan Pasor Paroki Santo Yosep Suriyan, RP. Yohanes Tabah S.Susanto, MSC atau biasa disapa Romo Aba diberikan kesempatan memberikan sambutan.

Pada jam 12.00 WITA acara dihentikan sementara untuk makan siang dan doa makan dipimpin oleh Br Willy MSC. Sementara makan siang, keluarga Bpk Damianus menyumbangkan sebuah lagu pop rohani berjudul “Indah RencanaMu”. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dipimpin oleh ibu Yufina yang merupakan salah satu pendamping Sekami dari pusat paroki Suriyan. Kemeriahan perayaan Hari Anak Misioner itu kemudian diakhiri dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yang hadir.

(Lukas Jatmiko Heri Nugroho)

Baca Juga:  Sharing Anna Lorenta: Bermisi Di Sawitan