Minggu, 6 Februari 2022, bertepatan dengan Misa Minggu Biasa ke-5 di gereja paroki telah dilaksanakan pelantikan pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Yohanes Pemandi Landasan Ulin periode 2022 – 2024. Para pengurus dilantik oleh Pastor Paroki RP. Piter Ping Poto , MSF.

Pelantikan pengurus baru OMK Landasan Ulin

Pastor Paroki berharap agar semua pengurus OMK yang dilantik bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sukacita dan tetap berpegang pada kuasa Roh Kudus sebagai penuntun dalam menjalankan tugas kepengurusan OMK periode 2022-2024.

Terpilih sebagai Ketua OMK periode kali ini Sering Dhea Angelina. Dalam wawancara singkat dengan Komsos Paroki Landasan Ulin Dhea mengatakan akan berusaha menjalankan tanggung jawab ini sebaik mungkin bersama teman teman di kepengurusan yang terpilih. Besar harapannya agar umat bisa membantu pengurus dan OMK agar karya pelayanan mereka bisa benar-benar dirasakan dalam kehidupan menggereja.

Bentuk pelayanan OMK Paroki Santo Yohanes Pemandi Landasan Ulin dalam pendampingan Misdinar

Suatu kebanggaan tersendiri bagi karya pelayanan OMK Paroki, karena mereka tidak hanya menjalankan program kerja internal saja, tetapi juga terlibat dalam kegiatan pendampingan anak dan remaja di Paroki Landasan Ulin. OMK Paroki saat ini turut serta mendampingi anak anak Sekami dan Misdinar Paroki.

Maju terus OMK Paroki Landasan Ulin dengan meneladan Santo Pelindung OMK Santo Stanislaus Kostka, membangun semangat “kita bisa karena kita bersama”. Terus berkarya di Paroki tercinta.

Baca Juga:  Cinta Kasih Kristus Sebagai Dasar Hidupku