Anak-Anak Sekami Landasan Ulin menyanyikan lagu Mars Sekami dan “Aku Bangga jadi Anak Katolik” di depan umat yang hadir dalam misa

Ventimiglia.id – Paroki Santo Yohanes Pemandi Landasan Ulin memperingati Minggu Misi Sedunia ke-96 dalam Perayaan Ekaristi bersama umat pada Minggu, 23 Oktober 2022. Sekitar 30 anak-anak Sekami Paroki Landasan Ulin mengikuti Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki Landasan Ulin, RP. Petrus Ping Poto, MSF tersebut.

Peringatan Minggu Misi Sedunia ke-96 ini mengambil tema: “Kamu akan menjadi Saksi-Ku.” Dalam homilinya, Pastor Petrus Ping Poto, MSF mengajak umat untuk bermisi dengan cara yang sederhana melalui sikap hidup Kristiani sebagai sebuah kesaksian hidup. Umat dapat berpatisipasi dalam mewartakan Kabar Sukacita Injil melalui kesaksian dan memberi contoh yang positif kepada anak anak. Pastor Ping juga berpesan kepada orang tua agar mengajak dan mendorong anak-anaknya untuk hidup bermisi sejak usia dini melalui kegiatan SEKAMI. Umat juga diajak untuk menghidupi dan mewujudnyatakan motto Sekami yaitu Berdoa, Berderma dan melalui kesaksian. Semua itu dimulai dari keluarga.

Anak-Anak Sekami Landasan Ulin dalam Misa Peringatan Minggu Misi Sedunia ke-96

Dalam misa ini anak-anak Paroki Landasan Ulin menyanyikan dua lagu sebagai ungkapan syukur memperingati Minggu Misi Sedunia ke-96. Dua lagu yang dinyanyikan adalah: lagu Mars Sekami dan Aku Bangga jadi Anak Katolik. (Antonius Kendro)

Baca Juga:  Berakar dan Bersatu dengan Kristus